Klinik Al Fattah adalah Klinik Kesehatan Pratama yang sudah berdiri sejak 13 Juni 2016. Klinik Al Fattah berawal dari praktek dokter gigi perorangan mulai tahun 2013 dan praktek dokter umum perorangan tahun 2015. Meningkatnya kebutuhan masyarakat akan fasilitas kesehatan semakin mendorong Klinik Al Fattah untuk meningkatkan pelayanan dan fasilitas sarana prasarana yang nyaman dan excellent.

     Klinik Al Fattah hadir untuk memberikan pelayanan kesehatan secara terpadu mulai dari pemeriksaan dokter umum, pemeriksaan dokter gigi, pelayanan kebidanan, dan pelayanan apotik. Pelayanan kesehatan yang diberikan mengedepankan mutu dan keselamatan pasien sesuai dengan standar prosedur yang berlaku dan pelayanan kesehatan yang diberikan diperuntukkan untuk segala kalangan masyarakat.

     Motto Klinik Al Fattah dalam menyediakan pelayanan kesehatan adalah  Kepuasan Anda Prioritas Kami. Tindakan diagnosa yang dilakukan dengan cermat dan tepat serta empati dalam menanggapi keluhan pasien dengan memberikan jawaban yang solutif untuk mendorong pasien menemukan kesejahteraan diri menuju kesembuhannya.